« Home | Intan Shafire Production : Akan Produksi Puluhan E... » | PT Suaka Kreasinema Present : Gelar Audisi Nasiona... » | Artis di Bawah Portrait Management Selalu Diminati... » | Artis di Bawah Portrait Management Selalu Diminati... » | Soraya Intercines Film : Mencari Pemain Baru un... » | Dwiwangkara Mencari Pendekar untuk Bermain Sinet... » | Sinetron Rahasia Illahi dan Rahmat Illahi : Masih ... »

Warna Entertainment : Setiap Hari Menerima Pendaftaran Calon Artis

UNTUK memenuhi kebutuhan pemain dalam produksi sebuah sinetron Production House (PH) akan melakukan casting atau seleksi pemain-pemain yang akan terlibat. Biasanya selain melakukan casting sendiri PH juga bekerjasama dengan Agency. Ini dilakukan sebagai upaya untuk mempercepat proses pencarian dan penyeleksian pemain, selain itu menggunakan jasa agency akan mempermudah PH dalam penyaringan karena agency biasanya sudah melakukan penyaringan sejak awal dan memberikan latihan-latihan dasar akting.

Warna Entertainment, sebagai perusahaan agency selalu mencari dan menyalurkan para pemain baru untuk bermain dalam berbagai judul sinetron, dalam rangka memenuhi permintaan dari kliennya yang kebanyakan adalah PH yang telah memiliki nama besar seperti MD Enterainment, Sinema Art, Indika, Frame Ritz. Jalinan kerja sama ini telah berlangsung dalam waktu yang lama. Untuk diketahui agency yang telah berdiri sejak tahun 1997 ini memiliki cabang di beberapa tempat, seperti di Depok, Cililitan, dan Meruya.

Dan karena menjadi dengan perusahaan-perusahaan PH besar, agency yang berkantor pusat di Jalan Lapangan Bola Kebon Jeruk Jakarta Barat ini kini tengah kebanjiran permintaan untuk menyalurkan para pemain baru, baik untuk peran figuran maupun peran pembantu untuk beberapa judul sinetron seperti Bukan Salah Bunda Mengandung, Hidayah, Tikus Kucing Mencari Cinta, Istigfar dan beberapa Sinetron lainnya yang sedang tayang di beberapa stasiun TV swasta.

Ketika ditanya mengenai jumlah pemain yang diminta oleh para PH, Nia Valentina, Asisten Director Casting Warna Entertaiment menjelaskan bahwa banyaknya pemain yang dibutuhkan dalam beberapa waktu ke depan masih akan membludak seiring dengan terus ramainya industri sinetron dalam negeri.

Dengan keadaan seperti ini, Warna Entertainment setiap hari selalu membuka pendaftaran bagi para calon artis. “Kesempatan ini terbuka bagi siapa saja, baik pemain lama maupun baru serta dari semua jenjang usia, semua ragam karakter dan penampilan, yang penting sehat jasmani dan rohaninya” ujar Nia.

Apa yang dikatakan wanita berambut panjang ini memang bukan hanya isapan jempol. Dari pantauan PK selama wawancara, pesawat telepon di kantor Warna Entertainment tidak pernah berhenti berdering. Sebagian besar telepon yang masuk ialah dari crew produksi sinetron atau dari para artis Warna Entertainment yang menanyakan jadwal dan lokasi shooting-nya.
Ketika ditanya berapa fee yang didapatkan agency ini dari honor yang didapatkan artis yang berhasil jadi bintang sinetron, Nia tidak bersedia mengemukakan persentasenya. Yang jelas selama pelatihan calon artis, Warna Entertainment tidak memungut biaya.

Untuk menjadi calon artis di bawah payung Warna Entertainment, Anda bisa datang setiap hari dengan membawa foto seluruh badan ukuran 5 R dan mengisi formulir biodata. Apabila dianggap memenuhi syarat maka Anda akan dipanggil untuk mengikuti casting. Jadwal casting dilakukan tiap hari dari pukul 11.00 –16.00 WIB.

Informasi Lebih Lanjut Dapat Menghubungi:
Warna Entertainment
Jl. Lapangan Bola No. 3 Kebon Jeruk Jakarta Barat. Telp (021) 5301771.

Artis Warna Entertainment Dapat Pelatihan dan Kendaraan Antar Jemput

Untuk meningkatkan kemampuan akting artis yang berasal dari Warna Entertainment sebelum dilibatkan dalam sebuah produksi sinetron, agency ini memberikan pelatihan dasar-dasar akting. Menurut Nia hal ini sengaja dilakukan agar para kliennya merasa puas dengan artis-artis Warna Entertainment. “Biasanya kami memberikan pelatihan dasar improvisasi, ekspresi, dan monolog,” ungkap Nia. Fasilitas lainnya yang didapatkan sebagai artis Warna Entertainment menurut Nia adalah mobil jemputan menuju dan kembali dari lokasi shooting.

Model Video Klip Dangdut Banyak Disupplai Warna Entertainment

Artis Warna Entertainment ternyata tidak hanya disalurkan untuk bermain sinetron tetapi juga banyak yang disalurkan untuk menjadi model dalam video klip. Menurut Nia kebanyakan artis Warna Entertainment diminta untuk mengisi video klip lagu-lagu dangdut. (Sumber : Tabloid Peluang Kerja).

Mohon maaf bapak/ibu saya mau ikutan casting boleh atau tidak...

Maaf, kalau ingin daftar casting di warna entertaiment bagaimana caranya ya?

hai mba nia... nama saya surya..
saya pernah ikut kursus akting di widya kreasi...dan saya sudah pernah ikut main di sinetron yoyo dan preman kampus...
kalau mba nia bersedia panggil saya untuk tes casting.. hub 087774182031-whatsapp atau wechat ID Seorangseni
saya siap untuk meluncur ke dunia intertainment.. karna itu adalah cita2 saya...

Saya ingin sekali ikut casting..mohon tuk diberi kesempatann. ..pin bb saya: 21D6ADE8. No tlpn : 081901742236

dari kecil saya ingin sekali menjadi artis,
jika saya diterima mohon hubungi ke no.saya ya mba 087768520443
dan syarat-syaratnya juga di beritahu y mba.
trima kasih

Pengen bgt ikutan casting.. tapi keyakinan aku agak sdikit ngambang.. aku gak PDan..

Saya ingin bertanya bagimana cara untuk ikut casting trsbt ? Hoby saya akting dan foto genic . Bisa hub di Nomor 6289510702450 terimakasih

Ikut casting dong...

boleh gabung g pak? saya berkeinginan sekali berakting atau model tp tidak ada support dan agency yg mendukung. selain itu juga posisi tempat tinggal saya jauh. dikepulauan riau , tanjung pinang.

Apa saja cara yang harus Di lengkapi untuk bergabung?

This comment has been removed by the author.

Aku Aima.. Aku pengen banget ikut casting.. Aku udah mahir banget sama yg nama nya acting antagonis . Walaupun aku sering latihan depan kaca. Tp aku yakin aku bakalan suksess di dunia intertein nanti. Dan ini no tlfn ku mohon berbagi info 0896071979 pin: 5BC2FA6E makaciii

Saya mau tanya alumni crew warna entertement nurheni..sholin..kontak..nya..ada.gk?trimksh...

Kalo..gk..nurhikmah..asal..tegal..trimksh..

Angkatan..2005

Angkatan..2005

Angkatan..2005

Mbak saya asal palembang. Saya ingin ikut casting. Bagai mana mbak cara nya. Tolong info nya dong mbak. Salam wongkitogalo

Ini no tlpn saya mbak 081367400660 pin 5B9F0946

Ini no tlpn saya mbak 081367400660 pin 5B9F0946

Mbak saya asal palembang. Saya ingin ikut casting. Bagai mana mbak cara nya. Tolong info nya dong mbak. Salam wongkitogalo

Mbak saya asal palembang. Saya ingin ikut casting. Bagai mana mbak cara nya. Tolong info nya dong mbak. Salam wongkitogalo

Saya kn masih sekolah,baru klas6 itu blh gk klo ikutan casting,tpi saya dari kudus(jawa tengah),dan umur saya 12 tahun,itu blh hk ikutan casting,dan bagaimana caranya!!!
Karena itu impianku dan cita cita saya

This comment has been removed by the author.

Maav kak, kalo boleh tau pin bbnya berapa yah, saya hadi syaputra kak umur 18 tahun , saya ingin ikut casting kak, cita" saya dari kecil emng pengen skali jadi artis kak, kalo boleh saya ingin daftar kak , ini nomer saya kak 089668794268 ada pin bbnya juga kok kak D11D4A6F nih kak, terima kasih kak, mudah"an kka mau memberikan saya kesempatan buat ikut casting ;)

Boleh dong ikutan klo bisa..siapa tau ada kesempatan line ID.vancikal46

Post a Comment