« Home | Warna Entertainment : Setiap Hari Menerima Pendaft... » | Intan Shafire Production : Akan Produksi Puluhan E... » | PT Suaka Kreasinema Present : Gelar Audisi Nasiona... » | Artis di Bawah Portrait Management Selalu Diminati... » | Artis di Bawah Portrait Management Selalu Diminati... » | Soraya Intercines Film : Mencari Pemain Baru un... » | Dwiwangkara Mencari Pendekar untuk Bermain Sinet... » | Sinetron Rahasia Illahi dan Rahmat Illahi : Masih ... »

Orange Production : Butuh Banyak Pemain untuk Produksi Sinetron Baru

Aktif memproduksi berbagai judul sinetron, itu yang menjadikan Orange Production dikenal sebagai perusahaan production house ( PH) yang produktif. Buktinya dalam waktu dekat PH ini bakal kembali menggarap beberapa jenis sinteron dengan tema yang berbeda, dan tentu saja akan banyak membutuhkan banyak pemaian baru.

Setelah menggarap sinetron religius dengan judul Kesaksian yang ditayangkan di Lativi, Orange Production yang pada awalnya merupakan perusahaan PH yang memproduksi acara Infotainment Go Show yang ditayangkan di TPI, kini Orange Production kembali memproduksi beberapa judul sinetron dari berbagai jenis cerita, mulai dari drama percintaan remaja sampai dengan cerita komedi, yang nantinya juga akan ditayangkan di stasiun TV swasta. Diproduksinya beberapa jenis sinetron tentunya akan membutuhkan banyak pemain. Tak salah jika Orange Production akan membutuhkan banyak pemain, terutama pemain baru.

Untuk memenuhi kebutuhan pemain yang akan terlibat dalam produksi Sinerton tersebut, Produser Orange Production, Agus Setiawan, menjelaskan bahwa pihaknya selain bekerjasama dengan artis management yang memang sudah punya nama seperti Potrait Management, Contoh Management , dan beberapa agency lainnya. Tapi bukan jalan itu saja yang ditempuh Orange Production, namun juga membuka casting sendiri untuk pencarian pemain.

Casting pemain yang dilakukan PH ini diselenggarakan di kantor Orange Production. Untuk casting, Orange Production memiliki tim khusus untuk menanganinya. “Tim ini dibentuk guna memastikan bahwa pemain-pemain yang akan terlibat sesuai dengan karakter yang dibutuhkan,” jelas Agus.

Ketika ditanya mengenai jumlah pemain yang akan terlibat untuk produksi sinetron yang digarap, Agus menyebutkan, untuk pemain utama, Orange Production akan memerlukan sekitar 4-5 pemain, sementara untuk pemain tambahan (ekstra dan figuran) kira-kira akan dibutuhkan sebanyak 40 - 50 orang pemain dalam satu judul di setiap episodenya. Range usia untuk para pemain ini menurut Agus, antara 14 - 30 tahun.

Mengenai konsep sinetron yang akan digarap, menurut Agus, Orange Production memiliki perbedaan perusahaan PH lainnya. Perbedaan sinetron produksi Orange dengan sinetron produksi PH lain ada pada perbedaan gambar dan warna. “Soal warna aku ingin perfect setiap detilnya seperti Filmis, bukan seperti sinetron-sinetron biasanya,” jelas Agus. Untuk itulah Orange Production memiliki tim kreatif sendiri.

Ditanya soal karakter pemain yang bakal diperlukan di sinetron-sinetron yang bakal diproduksi Orange, Agus menjawab karakter pemain disesuaikan dengan cerita yang akan dibuat, “Sementara yang sekarang ini sih lebih ke karakter komedian,” jelas Agus. Ditambahkan Agus, pihaknya juga akan mencari karakter pemain untuk cerita religius, drama remaja dan lainnya.

Bagi para pendatang baru di dunia sinetron dengan adanya sinetron ini menurut Agus akan memiliki kesempatan untuk bisa bermain dengan para pemain yang telah punya nama, bahkan dengan para aktor atau aktris senior. “Kita akan menampilkan muka-muka baru yang akan kami selipkan di antara pemain-pemain bintang, tapi tetap ada pemain pemain senior untuk memainkan peran orang tua,” kata Agus.

Dibuka Kesempatan Bagi yang Cantik dan Bisa Akting

Beruntunglah bagi para wanita yang memiliki paras cantik dan cerdas didukung dengan kemampuan akting yang bagus, karena untuk produksi sinetronnya, Orange Production akan membuka peluang bagi para wanita cantik, cerdas dan mampu berakting bagus untuk terlibat dalam sinetron yang akan diproduksinya. “Karena saya pikir kalau cantik itu orang sudah pasti suka,” ungkap pria yang cukup ramah ini.

Namun menurut Agus, pemain yang tidak memenuhi kriteria secara fisik, tetap memiliki kesempatan asal kemampuan akting cukup bagus. “Karena kemampuan berakting akan tetap menjadi pertimbangan yang cukup menentukan,” jelasnya.

Bagi Anda yang merasa memenuhi kriteri tersebut, silakan datang langsung untuk mengikuti casting di Orange Production. Tapi sebelumnya calon pemain harus mengisi Biodata dan menyerahkan foto, biasanya setelah itu baru akan di-casting.

Informasi Lebih Lanjut Dapat Menghubungi:
PT Orange Griya Kreasi (Orange Production)
Jl. Jati Padang Utara No. 4A Pejaten Jakarta Selatan 12540. Phone : 021-7806644. Fax : 021-78833256 (Sumber : Tabloid Peluang Kerja).

ini di daerah mana...? saya mw ikut

Saya ingin daftar..no tlpn saya. : 081901742236. Pin bb saya. : 21D6ADE8

Saya mau gabung.. udh punya pngalaman syooting

Saya mau gabung.. udh punya pngalaman syooting

Saya mau gabung bisa.nih no saya(085776663791)

saya ingin bergabung ini nomor saya 087781500633 terimakasih

Saya ingin bergabung ini nomor saya 08995751455 dan ini pin saya 7C60F508

Saya mau gabung 083822866649

Saya bilqis (15) saat ini duduk dibangku sma (jurusan bahasa). Saya cukup mampu untuk berakting. Karna saya menguasai berbagai ekspresi,olah tubuh,dan olah vokal. Saya mengikuti lomba story tellinv hingva tingkat provinsi. Saya suka berhadapan dgn binatang.saya mampu bernyanyi.saya fasih berenang. Saya cukup disegani lawan lomba saya. Saya cukup dikenal dimasyarakat karna bakat saya. Saya orang yipe goldar 0 . Saya orang bertipe kepribadian sanguinis. Saya mempunyai tertawa yang khas. Ibu saya seorang pelukis. Saya tinggal di sragen. 082137474302 (telp./wA)

Komedian? Pengen ikutan dong nih pin saya d0adddef

Komedian? Pengen ikutan dong nih pin saya d0adddef

Mau dong klo ada kesempatan.. id line.vancikal46

Follow taruna18_

Follow taruna18_

Post a Comment